Pages

Senin, 24 Januari 2011

Tips

ini cara menggunakan free proxy pada hp modem, sekarang banyak hp modem yang bisa digunakan buat internet dan biasanya jika masa bonusan internet uda habis, maka kita akan dikenai biaya jika akan menggunakan hp tersebut, dan mungkin ada yang hemat juga boros, tapi saya juga tidak tau apakah berhasil pada hp lain, karena saya pakai hp modem smartfren sumo, dan sekedar iseng aja, aku ganti alamat ip/port di hp saya tersebut..tapi ingat jangan ganti alamat ip/port yang asli,karena di hp yang saya pakai ada satu tempat buat menggunakan proxy dan masih kosong jadi tnggal kita isi alamat ip/port yang free dengan masuk di pengaturan, pengaturan wap, pilih proxy 2 yang masih kosong dan kita bisa isi ip/port cuma itu saja, simpan dan kita coba... dan kita memang masih menngunakan dial up untuk masuk ke sambungan internet, tapi kita tidak akan dikenakan biaya jika kita sudah bisa mengakses internet,,biasanya agak susah waktu pertama kali, karena proxy yang dimasukkan speed dan koneksinya low, alias putus2, tapi kalo dapat yang ajib,:) selamat enjoy ...... dan untuk menemukan alamat free proxy cari di http://www.hidemyass.com/proxy-list/
banyak free proxy yang bisa dipakai, saran kalo anda di indonesia maka cari proxy yang dari indonesia jg ea..... hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

link exchange


tutorial ilmu grafis indonesia
Photobucket
My Popularity (by popuri.us)